Mau Tahu Cara Melejitkan Penjualan Online? Ikuti Webinar Ini

June 6, 2022

Tony Chen

JAKARTA, BPKKAJ.COM-Untuk membantu umat memulihkan ekonominya pasca Pandemi Covid-19 yang memakan banyak korban jiwa dan meluluhtantakkan perekonomian, Badan Pelayanan Keuskupan Pembaruan Karismatik Katolik (BPK PKK KAJ) menggelar webinar  ekonomi kreatif.

Webinar yang akan digelar melalui aplikasi zoom tersebut dilaksanakan pada 18 Juni 2022 dengan bahasan seputar cara melejitkan omset melalui penjualan on line.

Webinar berlangsung dari pukul 09.00-12.00 dengan menghadirkan narasumber Tony Chen yang merupakan pelaku penjualan online sekaligus trainer pada bidang yang sama.

Suady Tanto, selaku pelaksana webinar menjelaskan, webinar tersebut gratis. Peserta hanya perlu mendaftarkan diri melalui google form agar data mereka tersimpan sehingga sewaktu-waktu diundang mengikuti kegiatan serupa.

Para calon peserta bisa mendaftarkan diri melalui:bit.ly/EkonomiKreati22, meeting ID: 835 2763 9729 dengan passcode:BPKKAJ.

“Kita melihat banyak umat kita yang susah payah bangkit dari keterpurukan. Kita harus bantu mereka atau tepatnya saling membantu. Untuk itu kita mengajak mereka yang berjualan online dan ingin melipatgandakan penghasilan untuk ikut webinar ini,” ajak Tanto. (SHA)