Mark Wahlberg Dorong 18,6 Juta Pengikut Instagramnya Berdoa Rosario

May 12, 2022

Mark: tetaplah berdoa

Aktor terkenal mengambil kesempatan untuk mengundang semua orang untuk “tetap berdoa.”

Aktor Amerika Mark Wahlberg—yang secara terbuka menyatakan diri beragama Katolik dan baru saja membintangi film Pastor Stu, tentang seorang mantan petinju yang menjadi imam Katolik. Ia mendorong lebih dari 18,6 juta pengikutnya di Instagram untuk berdoa Rosario.

Bintang itu bermitra dengan aplikasi “Katolik Hallow”, salah satu yang paling populer di Amerika Serikat dalam kategori aplikasi keagamaan. Dalam kemitraan ini, Wahlberg berdoa semua misteri Rosario Suci, serta doa tradisional “Anima Christi” dan permohonan kepada Roh Kudus. Aplikasi ini juga menawarkan kepada pengguna serangkaian file audio dari film Father Stu.

Dalam postingan video Instagram-nya, Mark Wahlberg—di lokasi syuting—mengatakan, “Saya mendapat banyak pesan dari orang-orang yang telah berdoa setiap hari dan menemukan kedamaian; terutama, mengirimkan pesan yang luar biasa tentang melakukan Rosario bersama saya di aplikasi Hallow …” Aktor ini mengambil kesempatan untuk mengundang jutaan pengikutnya di Instagram untuk “tetap berdoa” dan berdoa Rosario bersamanya di aplikasi.

Di antara komentar di postingan Rosario Mark Wahlberg, ada banyak ucapan terima kasih atas kesaksiannya, serta orang-orang yang mengatakan bahwa inisiatif yang dia lakukan dalam kemitraan dengan aplikasi Hallow membantu mereka untuk lebih banyak berdoa. (tD/SS)