Blogs

Injil Yohanes  6:11, menulis. Lalu Yesus mengambil roti itu, mengucap syukur dan membagi-bagikannya kepada mereka yang duduk di situ, demikian juga dibuat-Nya dengan ikan-ikan itu, sebanyak yang mereka kehendaki.”

July 26, 2021
BERBAGI

Injil Matius 13:30, nenulis. Yesus berkata: Biarkanlah keduanya tumbuh bersama sampai waktu menuai. Pada waktu itu aku akan berkata kepada para penuai: Kumpulkanlah dahulu lalang itu dan ikatlah berberkas-berkas untuk dibakar; kemudian kumpulkanlah gandum itu ke dalam lumbungku.

July 24, 2021
Diubah Menjadi Gandum.

Injil Matius 13 : 43, menulis. Pada waktu itulah orang-orang benar akan bercahaya seperti matahari dalam Kerajaan Bapa mereka. Siapa bertelinga, hendaklah ia mendengar!”

July 20, 2021
Hahekat Manusia Yang Sebenarnya.

Injil Markus 6:34, menulis. Ketika Yesus mendarat, Ia melihat sejumlah besar orang banyak, maka tergeraklah hati-Nya oleh belas kasihan kepada mereka, karena mereka seperti domba yang tidak mempunyai gembala. Lalu mulailah Ia mengajarkan banyak hal kepada mereka.

July 18, 2021
Belas Kasih.

Injil Matius 12:4, tertulis. Yesus berkata : Bagaimana ia masuk ke dalam Rumah Allah dan bagaimana mereka makan roti sajian yang tidak boleh dimakan, baik olehnya maupun oleh mereka yang mengikutinya, kecuali oleh imam-imam?

Menimbah Rahmat Kasih Allah.

Injil Matius 11:20, menulis. Lalu Yesus mulai mengecam kota-kota yang tidak bertobat, sekalipun di situ Ia paling banyak melakukan mujizat-mujizat-Nya:

July 13, 2021
Hidup Baik Maupun Benar Selalu Ada Kritikan.