SEP Eksekutif Shekinah Akan Gelar Webinar “Beyond The Stars”

October 9, 2020

JAKARTA, SHALOMJKT.COM (10 Oktober 2020) – Virus korona yang merambah hampir seluruh dunia tidak boleh melumpuhkan kreatifitas dan daya juang. Life must go on.

Menyadari hal tersebut, Sekolah Evangelisasi Pribadi Eksekutif (SEP Eksekutif) Shekinah akan menggelar webinar bertema Beyond The Stars pada 5 November 2020, pukul 19. 00 WIB.

Webinar ini akan menghadirkan tiga orang narasumber yang sangat berkompeten, yakni Sibarani Sofian, Romo Antonius Haryanto dan Tracy Tardia.

Mereka memiliki keahlian dan pengalaman yang mumpuni. Sibarani adalah FounderDirector Urban +, Pemenang desain master plan ibu kota negara RI “Nagara Rimba Nusa”, Romo Antonius adalah Sekretaris Eksekutif Komisi Kepemudaan KWI, Ketua Komisi Kepemudaan Keuskupan Bandung sedangkan Tracy Tardia adalah CEO and Co-Founder HI PAJAK, Pemenang Pertama dari Alibaba GET Global Challenge 2020.

Tetap semangat berbagi berkat di tengah pandemi.

Seperti dijelaskan oleh Yvonne Haswin, Seksi Humas dan Publikasi panitia, dalam webinar ini, para pembicara akan berbagi pengalaman dan semangat seputar pencapaian mereka, juga cara yang mereka tempuh menuju ke pencapaian itu. “Mereka kan sudah jadi bintang, kita berharap tidak berhenti menjadi bintang, tapi bisa menjadi langit tempat bergantungnya bintang-bintang yang lain,” kata Yvonne kepada shalomjkt.com.

Lebih lanjut jelas Yvonne, diharapkan torehan pengalaman para pembicara bisa memberi pengaruh positif kepada para peserta dan menjadi berkat. “Kita ingin memperkenalkan sosok-sosok yang hidup kristianinya sudah bagus dengan berbagai pencapaian. Dan kita berharap pengalaman mereka bisa menjadi berkat bagi banyak orang,” tambah Yvonne.

Siapa pun boleh ikut webinar ini, namun sasaran utamanya adalah karyawan, para pengusaha, eksekutif, dan entrepreneur. (EDL)